sehat4d

Tips Terbukti Yang Akan Membantu

  • March 31, 2021

Anda tidak bisa begitu saja menunda barbekyu di halaman belakang hanya karena angin sepoi-sepoi di luar. Tentu, ini akan lebih sulit, tetapi dengan penyetelan yang tepat dan beberapa penyesuaian, Anda pasti bisa mengalahkannya.

Chef Mytro's Ribeye Steak with Polenta - Certified Angus Beef brand blog

Berikut adalah beberapa tip yang telah dicoba dan diuji untuk memanggang yang sukses pada hari-hari yang berangin:

Tempatkan kisi di sebelah kanan

Saat bersiap memasak di hari yang berangin, Anda harus mengantisipasi angin dan mengetahui arahnya. Jika Anda menggunakan pemanggang arang, sebaiknya jauhkan ventilasi dari angin. Jika Anda memasak dengan pemanggang gas, jauhkan dari angin, tegak lurus dengan aliran gas di tabung pembakar.

Tempatkan bingkai setidaknya 10 kaki dari bangunan mana pun (rumah, pohon, dll.) Atau benda yang mudah terbakar lainnya.

Stok batubara

Bergantung pada intensitas angin, Anda akan menggunakan lebih banyak arang daripada yang Anda perlukan untuk memasak dalam cuaca sedang. Dibandingkan bahan bakar lainnya, batubara lebih cepat terbakar jika terkena angin.

Jadi persediaan arang dan lebih memperhatikan apa yang sedang dimasak di atas panggangan – Anda mungkin perlu sering menambahkan arang untuk menyalakan api dan memastikan makanan Anda dimasak dengan benar!

Risiko membuka penutupnya Anda tanggung sendiri

Hembusan angin dapat memutar abu di dalam ketel dan mencapai makanan Anda. Oleh karena itu, jangan buka tutupnya saat benar-benar diperlukan, dan saat Anda membukanya, buka sekilas secara perlahan dan hati-hati.

Perhatikan panggangan dengan cermat

Ini berlaku untuk pemanggang arang dan gas. Jika jenis gas yang digunakan, periksa pembakar dari waktu ke waktu karena kemungkinan besar akan lepas karena angin sepoi-sepoi. Jika Anda berada di luar, segera tutup katup gas, buka tutup gas dan biarkan udara bersirkulasi selama 5-8 menit atau sampai bau gas hilang sebelum menyalakan panggangan kembali.

Prioritaskan keselamatan

Meskipun memungkinkan untuk memanggang dengan angin sepoi-sepoi hingga sedang, Anda akan dapat mengetahui sendiri apakah angin terlalu kencang untuk membakar panggangan. Jatuh dari bingkai (terutama arang) saat angin kencang bisa berbahaya dan berbahaya.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*