sehat4d

Bersykur Dalam Segala Kondisi

  • April 2, 2021

Apakah Anda menganggap diri Anda orang yang bersyukur? Seberapa sering Anda menulis atau berbicara tentang apa yang Anda syukuri? Kita bisa bicara tentang syukur, kita bisa bilang kita bersyukur, lalu kita bisa bersyukur. Apa bedanya? Dua yang pertama terima kasih. Kedua, bersyukur adalah keadaan yang ada. Itu adalah bagian dari esensi Anda – siapa Anda – dan itu menarik kelimpahan.

Moms, Ajari Si Kecil Bersyukur Sejak Dini - Semua Halaman - Nakita

Ada banyak cara untuk belajar bersyukur. Yang pertama adalah membuat jurnal rasa syukur. Jika Anda memilih untuk melakukannya, luangkan waktu setiap hari untuk menuliskan apa yang Anda syukuri atau apakah itu merupakan sumber penghargaan bagi Anda. Saat Anda melakukan ini, Anda akan menemukan diri Anda lebih sadar akan hal-hal keren dalam hidup Anda. Anda akan mulai fokus pada hal-hal positif dan menemukan bahwa lebih banyak hal positif mulai memasuki hidup Anda – lebih banyak untuk bersyukur! Ini adalah hukum dasar alam semesta – saat ia menarik – yang positif menarik, semakin positif.

Hal lain yang dapat Anda lakukan untuk belajar bersyukur adalah mengucapkan mantra, “Saya bersyukur.” Katakan pada diri Anda lagi dan lagi. Sambil menyikat gigi, menyisir rambut, menunggu tanda berhenti, dll. Memberitahu. Lakukan ini dengan sering dan sering. Tentu saja, Anda dapat memilih logo apa pun yang mengungkapkan rasa terima kasih Anda. Anda bisa umum atau spesifik. Kuncinya adalah menggunakannya sesering mungkin. Jadikan ini sebagai bagian rutin dari hidup Anda.

Ide ini mungkin tampak sedikit konyol pada pandangan pertama, tetapi ini cara yang bagus untuk menunjukkan rasa terima kasih Anda. Berikan apa yang Anda syukuri. Saya tahu ini kedengarannya aneh, tetapi yang terjadi jika Anda melakukannya adalah memberi ruang lebih. Kemudian Anda juga dapat mengungkapkan rasa terima kasih Anda untuk itu. Ternyata itu adalah perjalanan penyakit yang luar biasa.

Cara keempat untuk menunjukkan rasa terima kasih Anda adalah dengan bersikap baik kepada orang lain. Donasikan untuk amal atau tawarkan layanan acak. Bayangkan dan rasakan betapa kerennya melakukan sesuatu yang sederhana seperti membayar kopi yang dipesan orang di belakang Anda. Ada banyak kesempatan setiap hari untuk memperkenalkan layanan acak kecil kepada orang lain.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*