sehat4d

Bahagia

  • March 16, 2021

“Saya Ingin Bahagia”

Jika Anda adalah orang yang bernapas di paru-paru, Anda ingin bahagia. Ini adalah hal pertama yang dipelajari bayi yang baru lahir. Mereka belajar untuk tertawa, tertawa dan berbagi dengan dunia seperti apa penampilan mereka; Mereka mempelajari nilai komunikasi manusia yang jujur. Itu memelihara jiwa dan mendukung Anda. Salah satu hal pertama yang mati ketika bekerja dalam lingkungan yang kompetitif dengan politik kantor seringkali adalah kebahagiaan Anda, Anda tidak dapat menemukan kebahagiaan Anda. Jadi salah satu hal pertama yang dapat Anda pelajari adalah menjadi bahagia di tempat kerja, apa pun itu.

Survei Ungkap 40 Kunci Kebahagiaan Hidup Halaman all - Kompas.com

3 Tip Teratas untuk Menjadi Bahagia di Tempat Kerja

  1. Ketika Anda bangun di pagi hari, katakan dengan jelas dan jelas Bagaimana Anda bisa bahagia di tempat kerja “Ini adalah hari terbaik dalam hidup saya.” Anda tidak harus menilai frasa, Anda tidak mengkritik, Anda bahkan tidak harus mempercayainya, tetapi pikiran Anda percaya semua yang kami katakan kepada mereka, seperti data di komputer Anda. (Ingatlah bahwa Anda juga dapat menghapus atau menulis ulang data yang tidak lagi berfungsi sebagai komputer Anda.) Seiring berjalannya hari, ingatlah selalu bahwa ini adalah “hari terbaik dalam hidupku”. Katakan padaku saat kamu pergi kerja. Kolega Anda mungkin berpikir Anda sedikit pintar, tetapi saya yakin mereka akan segera berpartisipasi. Ingat mengapa Anda memilih untuk membaca surat ini … Saya berkata “Saya ingin bahagia.”
  2. Tuliskan bagaimana perasaan Anda saat bekerja. Kebahagiaan, kegembiraan, kesenangan, kesuksesan, cinta … Anda telah menyelesaikan daftar Anda. Sekarang di sini Anda memilih orang yang Anda inginkan lebih dari sebelumnya. Sekarang buatlah daftar kualitas yang berhubungan dengan perasaan ini, yaitu; Kebahagiaan = kegembiraan, tawa, kesenangan, teman, kesenangan, penerimaan, kesuksesan, inspirasi … Lengkapi daftar Anda.

Pilih apa yang Anda inginkan dari pekerjaan hari ini. Jika Anda ingin sebuah hubungan menjadi penuh belas kasihan, jika Anda ingin cinta lebih penuh kasih, jika Anda tidak memiliki dorongan, motivasi, dan sebagainya. Kita semua menikmati menghabiskan waktu bersama orang-orang yang bahagia dan puas karena penyakit ini. (Ingatlah inspirasi “Saya ingin bahagia”).

  1. Bersyukur atas pekerjaan Anda. Saya tahu ini mungkin tampak mustahil pada pandangan pertama, tetapi kita tidak bisa bersyukur dan depresi. Otak kita tidak bisa berada di kedua emosi pada saat yang bersamaan. “Saya berterima kasih kepada rekan-rekan saya di tempat kerja,” “Saya bersyukur atas paket gaji saya”, “Saya bersyukur atas semua yang telah saya pelajari di sini setiap hari.” Saya bersyukur bisa bekerja. “

Jadi, dengan mengulang kutipan tentang Bagaimana Menjadi Bahagia di Tempat Kerja dan Daftar Ucapan Syukur Anda, pikiran Anda akan pergi dengan kesedihan dan depresi, dan Anda akan mulai menjalin hubungan dengan kegembiraan tanpa syarat di hati Anda.

Kita hanya punya hari ini dan kita hanya hidup sekarang, kita bisa sengsara dan melihat hidup kita bergerak maju perlahan, atau kita bisa memilih kebahagiaan sekarang dan -sekarang dan sekarang … di tempat kerja kita bisa bahagia. Katakan pada diri sendiri “Saya ingin bahagia”.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*